home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Kyung Ho Kembali Ungkap Rencana Nikahi Sooyoung SNSD

Kamis, 09 Oktober 2014 17:07 by ningcil | 6307 hits
Jung Kyung Ho Kembali Ungkap Rencana Nikahi Sooyoung SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah sempat menyinggung topik mengenai pernikahannya dengan Sooyoung SNSD pada Agustus lalu, aktor Jung Kyung Ho pun kembali ditanyakan mengenai rencananya tersebut. Kira-kira, kali ini apa ya jawaban sang aktor?

Jung Kyung Ho yang kini masih dalam proses syuting drama terbarunya ‘Endless Love’ mengutarakan rencananya jika dramanya tersebut rampung pada November nanti. “Aku ingin pergi ke Pengunungan Everest setelah drama ini selesai,” katanya.

Dalam wawancaranya dengan Joynews tersebut, pertanyaan tentang sang kekasih, Sooyoung, pun tak luput menghampiri pria 31 tahun ini. Ia pun membeberkan kabar hubungannya dengan member girlband papan atas tersebut.

“Hubungan kami baik-baik saja,” katanya. Jung Kyung Ho juga mengatakan jika saat ini dirinya tengah menikmati drama yang diperankan oleh Sooyoung dan Kam Woo Sung ‘My Spring Days’ yang baru mulai tayang.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Jung Kyung Ho pun ditanyai kembali mengenai rencananya untuk menikahi kekasih yang telah dipacarinya selama hampir setahun tersebut. “Sementara ini belum ada keputusan, tapi jika ada kesempatan, (pernikahan) itu mungkin akan cepat dilakukan,” katanya.

Ditunggu kabar baiknya dari Sooyoung dan Jung Kyung Ho ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)