home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasusnya Mirip dengan Kris, SM Entertainment Duga Ada Pihak Ketiga yang Pengaruhi Luhan?

Sabtu, 11 Oktober 2014 10:14 by citra09 | 5923 hits
Kasusnya Mirip dengan Kris, SM Entertainment Duga Ada Pihak Ketiga yang Pengaruhi Luhan?
ourexoticplanet.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Gugatan hukum yang diajukan Luhan EXO kepada agensinya, SM Entertainment untuk membatalkan kontrak eksklusifnya masih menyisakan pertanyaan. Bagaimana bisa dalam waktu yang hampir berdekatan, dua member EXO melayangkan gugatan dengan alasan yang sama.

Hal tersebut pun ternyata sempat membuat pihak SM Entertainment curiga bahwa ada pihak atau orang ketiga di balik pengajuan tuntutan Luhan, seperti yang diungkapkan dalam pernyataan resminya pada Jumat (10/10).

“Kami melihat bahwa tindakan ini merupakan sebuah keegoisan, di mana ia hanya mementingkan keinginannya sendiri dan mengabaikan kesepakatan kontrak. Kami yakin bahwa ada seseorang di balik ini semua yang berusaha memicu konflik,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

Hal ini juga semakin diperkuat dengan kabar bahwa Luhan menggunakan firma hukum yang sama dengan Kris. SM kemudian menuturkan bahwa pihaknya akan merespon gugatan tersebut dengan sigap bersama dengan partner mereka di luar negeri.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Melihat situasi ini, pihak agensi berencana untuk dengan aktif merespon gugatan mereka (Luhan dan Kris) dengan partner kami di luar negeri, termasuk yang ada di Cina dan juga para ahli hukum,” lanjutnya lagi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)