home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles One Direction akan Buat Lagu Balasan untuk Taylor Swift?

Rabu, 15 Oktober 2014 17:21 by syaifan | 5317 hits
Wah, Harry Styles One Direction akan Buat Lagu Balasan untuk Taylor Swift?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pada Rabu (15/10) akhirnya resmi merilis single keduanya dari album ‘1989’ yang bertajuk ‘Out Of the Woods’. Seperti yang diketahui, lagu tersebut memang bercerita tentang hubungannya dengan member One Direction, Harry Styles.

Belakangan, ramai juga dibicarakan bahwa Styles akan menuliskan lagu lain sebagai bentuk ‘balasan’ atas lagu Sift tersebut. Atau setidaknya, Styles mau memberikan komentar tentang lagu yang ditulis Swift bersama Jack Antonoff tersebut.

Seorang sumber yang merupakan orang dekat dari Harry Styles belum lama ini justru mengungkapkan ke Hollywood Life bahwa Styles enggan memberikan tanggapan atau bahkan menuliskan lagu lain untuk Taylor Swift.

“Harry sama sekali tidak terganggun dengan lagu Swift itu atau apa pun. Swift adalah kisah hari kemarin, dan dia tidak ingin melakukan apa pun lagi dengan Swift. Dia sudah move on, dan sepertinya dia memang tidak peduli,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Bahkan, sumber tadi juga mengatakan bahwa Styles memberikan saran kepada Swift agar ia cepat-cepat move on dan tidak perlu lagi melakukan hal-hal yang berhubungan dengan dirinya.

“Harry memang tidak ingin berkomentar apa pun soal ini. Dia hanya berharap agar lagu ini bisa lewat begitu saja, dan dia menginginkan agar Swift tidak terus membicarakannya di wawancara, lagu atau apa pun itu. Taylor Swift harus move on,” pungkasnya.

Album ‘1989’ Taylor Swift tersebut rencananya baru akan dirilis secara masal pada 27 Oktober 2014 mendatang. Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)