home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Ex-Wonder Girls Akan Kembali Main Dalam Drama Terbaru?

Senin, 20 Oktober 2014 18:58 by pearl | 2607 hits
Sohee Ex-Wonder Girls Akan Kembali Main Dalam Drama Terbaru?
osen.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabar, eks member Wonder Girls So Hee sepertinya akan segera kembali berakting dalam sebuah drama terbaru nih Dreamers!

Menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan fashion photoshoot beberapa bulan belakangan ini, Sohee kabarnya sedang mengulas tawaran peran baru dalam drama TvN berjudul 'Heart To Heart'.

Dilansir oleh Soompi, BH Entertainment selaku agensinya yang baru mengutarakan bahwa Sohee belum memutuskan apapun karena, proses diskusi untuk penampilannya dalam 'Heart to Heart' masih berada ditahap akhir. “Kami tinggal mengatur beberapa penyesuaian untuk jadwalnya,” tambah perwakilan agensinya.

Baca juga: Setelah Aktor Utama, Drama 'Entourage’ Kini Rilis Teaser Para Aktris Pendukungnya

Jika proses penyesuaian antara perusahaan produksi dan pihak Sohee berjalan lancar, ia akan segera berperan menjadi adik dari pemeran pria utama, Go Sae.

Sebelumnya setelah mengundurkan diri dari Wonder Girls dan JYP Entertainment karena lebih ingin fokus kepada dunia modelling dan akting, Sohee sudah sempat tampil dalam sebuah drama spesial berjudul 'Happy Rose Day'.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)