home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

f(x) Tak Masuk Daftar Nominasi di MAMA 2014, Fans Kecewa

Jumat, 31 Oktober 2014 10:13 by citra09 | 4335 hits
f(x) Tak Masuk Daftar Nominasi di MAMA 2014, Fans Kecewa
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik sekaligus ajang penghargaan terbesar di Asia bertajuk ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA)’ siap kembali digelar di tahun 2014 ini. Voting untuk memilih siapakah idola K-Pop yang berhak memenangkan trophy penghargaan ini pun telah dibuka.

Beberapa fans berlomba-lomba menunjukkan dukungan mereka untuk sang idola, sayangnya fans dari dari girl group f(x) sepertinya harus menelan rasa kecewa karena idola mereka ternyata tak masuk dalam daftar nominasi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, para idola K-Pop yang masuk ke dalam daftar nominasi adalah mereka yang telah merilis musik terbarunya dimulai dari Oktober 2013 hingga Oktober 2014 dan telah memenuhi kriteria tertentu, seperti prestasi dalam penjualan album. F(x) yang belum lama ini merilis album ‘Red Light’ ternyata gagal masuk ke dalam daftar nominasi dari 17 kategori yang ada.

Seharusnya f(x) kemungkinan ada dalam kategori Best Female Group, Best Music Video, dan Best Dance Performance Female. “f(x) telah menjual lebih dari 80 ribu kopi album ‘Red Light’ dan secara mengejutkan, mereka tak masuk dalam nominasi di MAMA,” tutur seorang fans, dikutip dari KpopStarz.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Sementara rekan satu agensi f(x) di SM Entertainment, seperti EXO, SNSD, dan Super Junior berhasil masuk dalam beberapa kategori, seperti Best Female Group, Best Male Group, dan Best Dance Performance Group.

MAMA 2014 akan digelar pada 3 Desember mendatang di Asia-World Expo Hong Kong. Voting akan dibuka hingga 2 Desember mendatang melalui situs resmi MAMA 2014. Wah, apa yang menyebabkan f(x) gagal masuk dalam daftar nominasi, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)