home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lagi-lagi Seo In Guk Cedera di Set Syuting Drama!

Selasa, 11 November 2014 10:03 by pearl | 2208 hits
Duh, Lagi-lagi Seo In Guk Cedera di Set Syuting Drama!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor sekaligus penyanyi Seo In Guk kembali mengalami kecelakaan disaat sedang syuting drama terbarunya KBS The King’s Face pada hari Minggu kemarin (9/10).

Ini adalah kesekian kalinya Seo In Guk mengalami kecelakaan saat syuting drama. Dilansir oleh Soompi pada 9 November, Seo In Guk menderita cedera ringan di hidungnya saat sedang pengambilan gambar menggunakan wire action.

Ternyata kejadian ini adalah kedua kalinya Seo In Guk terluka di set The King’s Face. Sebelumnya mata solois 27 tahun ini juga sempat terluka saat latihan sebuah adegan laga bersama seorang pemeran pengganti. Pemeran pengganti tersebut  tak sengaja memukul wajahnya dengan tangan dan alhasil matanya pun jadi cedera cukup serius.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

“Cedera hidungnya kali ini tidak seserius cedera mata sebelumnya. Untungnya tidak ada hal yang akan menghambat syuting ini. Karena banyak sekali adegan menunggangi kuda, beradu pedang dan panahan kami akan lebih hati-hati lagi,” tutur seorang perwakilan.

Mulai tanggal 19 November mendatang, The King’s Face yang dibintangi oleh Seo In Gook dan Shin Sung Rok akan tayang menggantikan Iron Man.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)