home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disumpahi Tewas Kecelakaan, Suzy miss A Geram, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum

Senin, 10 November 2014 19:45 by ningcil | 9234 hits
Disumpahi Tewas Kecelakaan, Suzy miss A Geram, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan tak terdengar kabarnya, Suzy miss A secara mengejutkan memposting ungkapan di Twitter yang ditujukan kepada para haters. Tampaknya idola K-Pop sekaligus aktris ini sudah tak tahan lagi dengan komentar buruk serta ancaman yang dibuat oleh orang-orang yang tak menyukainya.

Walau difollow oleh lebih dari dua juta followers di akun Twitternya, aktris ‘Gu Family Book’ ini sepertinya mendapatkan banyak sekali komentar jahat serta ancaman dari para haters. Pasalnya, Suzy yang geram pun kemudian membalas postingan dari salah satu akun yang menyumpahi cewek 20 tahun ini.

Seperti dikutip Soompi, sebuah akun Twitter beberapa kali menyumpahi Suzy dengan menuliskan, “Kau orang yang sial. Kuharap kau terlibat kecelakaan dan mati,” dan “Menghilanglah kau dari dunia hiburan! Alami kecelakaan dan mati."

Tak tahan dengan ancaman tersebut, maknae miss A ini pun membalas akun tersebut dengan menulis, “Aku tahu, kau berharap jika aku mati,” pada 9 November.

Mengenai tindakan bully di sosial media ditujukan kepada Suzy ini, JYP Entertainment selaku agensi pun tak tinggal diam. Pihaknya berencana untuk mengambil langkah hukum mengenai hal tersebut.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

“Pendirian kami terkait komentar jahat terhadap Suzy tak berubah. Kami akan mengambil langkah hukum. Kami tak akan diam saja dengan masalah ini,” ungkap perwakilan JYP Entertainment dikutip MWave.

Meski belum mengajukan tuntutan, namun pihak agensi mengatakan akan segera membentuk tim hukum untuk kasus ini. Ini bukan pertama kalinya JYP Entertainment menyeret pelaku pelecehan terhadap Suzy di dunia maya ke pengadilan.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)