home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Syuting Film Layar Lebar Perdana, Apa Komentar Lee Seung Gi?

Selasa, 11 November 2014 13:16 by pearl | 3094 hits
Selesaikan Syuting Film Layar Lebar Perdana, Apa Komentar Lee Seung Gi?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampakan aktor Lee Seung Gi dan Moon Chae Won dalam film terbaru mereka akhirnya diperlihatkan oleh tim produksi 'Today’s Love' yang baru saja merampungkan syuting mereka. Kitapun dapat mengintip sosok Lee Seung Gi yang berubah profesi menjadi seorang guru SD dalam filmnya.

Dilansir Kpop Herald, Lee Seung Gi berperan sebagai Junsu yaitu guru sekolah dasar yang sering dicampakkan pacarnya karena terlalu baik hati. Sementara itu Moon Chae Won adalah seorang pembawa berita cuaca yang tomboy yang nantinya terlibat kisah cinta bersama Junsu.

Dalam foto cuplikan yang dirilis Lee seung Gi terlihat sedang berfoto di set sekolah bersama sang sutradara dengan pakaian cukup formal seperti guru pada umumnya. Foto lain pun memperlihatkannya tengah memanggul Moon Chae Won yang mabuk berat. Penggemar pun semakin penasaran mengenai skenario apa yang terjadi diantara karakter mereka nantinya.

“Aku sangat menikmati berpartisipasi dalam film ini. Kerjasama antara kru, sutradara dan pemain lainnya pun juga sangat baik sehingga pasti hasilnya nanti akan menjadi sesuatu yang positif,” komentar Lee Seung Gi mengenai akhir proses syuting dilansir Korean Herald (11/11).

Baca juga: 'Love Forecast', Ketika Friendzone Memang Harus Diperjuangkan

Ini bukan kali pertama Lee Seung Gi bekerja sama dengan Moon Chae Won, karena pasangan ini sebelumnya telah bertemu dalam drama 'Brilliant Legacy'.

Dengan mempelihatkan hubungan romantis antar yang lebih realistis, Lee Seung Gi dan Moon Chae sehingga nantinya diharapkan akan menguak empati dari para penontonnya mengenai perjuangan sepasang sejoli tersebut. Today’s Love dijadwalkan rilis di bioskop mulai Januari 2015 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)