home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Dengan Red Velvet, Joy Pilih Tak Lanjutkan Pendidikan ke Kuliah?

Rabu, 12 November 2014 13:36 by ningcil | 6350 hits
Fokus Dengan Red Velvet, Joy Pilih Tak Lanjutkan Pendidikan ke Kuliah?
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari beberapa idola K-Pop atau artis yang masih menyeimbangkan antara karir dan pendidikan formalnya, member grup idola rookie Red Velvet, Joy memutuskan untuk tak melanjutkan pendidikannya di universitas tahun ini dan fokus dengan karirnya.

Joy yang saat ini merupakan siswa tahun ketiga dan tahun terakhir di sekolah menengah atas ini dijadwalkan untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi nasional pada 13 November mendatang seperti teman-teman satu angkatannya di sekolah.

Akan tetapi, karena kesibukannya bersama Red Velvet, cewek kelahiran 3 September 1996 ini memutuskan untuk tak akan melanjutkan pendidikan formalnya ke tahap yang lebih tinggi, yaitu universitas.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Hal ini seperti yang dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment yang mengatakan jika Joy tak akan mengambil ujian masuk universitas tahun ini dan memilih untuk fokus kepada aktifitasnya bersama Red Velvet, seperti dikutip Soompi.

Joy merupakan member termuda di girlband baru bentukan SM Entertainment, Red Velvet yang beranggotakan Irene, Seulgi, Endy, dan Joy. Red Velvet debut melalui lagu ‘Happiness’ pada Agustus 2014 lalu dan baru saja merampungkan promosi single kedua mereka ‘Be Natural’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)