home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Remaja Kim Yoo Jung Tampil Bawakan 'Mr. Chu', A Pink Terharu

Sabtu, 22 November 2014 01:07 by citra09 | 7535 hits
Aktris Remaja Kim Yoo Jung Tampil Bawakan 'Mr. Chu', A Pink Terharu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group K-Pop yang kini tengah naik daun, A Pink terus merilis berbagai lagu yang selalu menjadi hits di tahun 2014 ini, salah satunya adalah lagu pop berjudul  ‘Mr. Chu’ yang kini hampir setiap orang bisa menyanyikannya, tak terkecuali bagi aktris remaja Kim Yoo Jung.

Saat menggantikan Lee Yoo Bi menjadi MC tetap SBS ‘Inkigayo’, Kim Yoo Jung pun tampil membawakan lagu ‘Mr. Chu’ untuk merayakan posisi barunya tersebut. Mengetahui hal ini, para member A Pink yang sudah menyaksikannya pun langsung merasa tersentuh.

Hal ini diungkapkan oleh keenam wanita cantik ini dalam gelaran showcase comeback terbaru mereka pada 20 November lalu. “Itu benar-benar penampilan yang sangat cantik. Suaranya juga sangat bagus, ia juga menari dengan sangat baik. Benar-benar cute,” tutur para member A Pink.

Namjoo menuturkan, “Hal yang menarik adalah bahwa ia melakukan semua gerakan yang kami lakukan di atas panggung. Kami benar-benar sangat bersyukur dan juga berterima kasih (pada Kim Yoo Jung).”

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

 “Sudah lama kami menyelesaikan promosi ‘Mr. Chu’, tapi kami benar-benar sangat tersentuh melihat bahwa Kim Yoo Jung mempelajari gerakan kami dan fakta bahwa ia benar-benar telah mempersiapkan semuanya,” tambah Eunji.

Yuk simak penampilan Kim Yoo Jung berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)