home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Kecurangan di Chart Musik, Teen Top Telah Ambil Langkah Hukum!

Rabu, 26 November 2014 23:00 by citra09 | 2120 hits
Dituduh Lakukan Kecurangan di Chart Musik, Teen Top Telah Ambil Langkah Hukum!
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Rumor negatif yang menyebutkan bahwa Teen Top sengaja membeli album dalam jumlah besar agar  meraih trofi di program musik dan menang di tangga lagu atau yang disebut dengan sajegi ternyata berbuntut panjang.

Pasalnya, beredarnya rumor ini membuat pihak agensi, T.O.P Media geram dan bersiap untuk mengambil langkah hukum. Pada Rabu (26/11), pihak agensi merilis pernyataan mengenai rumor tersebut dan siap mengambil jalur hukum terkait pencemaran nama baik.

“Akhir September lalu, beberapa rumor yang salah disebarkan di berbagai forum, komunitas, dan sosial media dengan tujuan memfitnah artis dan pihak agensi. Di awal Oktober, pihak agensi mengajukan gugatan kepada kepolisian Gangnam, dan mulai menginvestigasi tersangka di awal November,” tutur pihak agensi, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Pihaknya melanjutkan, “Berdasarkan kepolisian Gangnam, tersangka telah dilacak melalui IP address. Mereka adalah orang-orang di usia 20-an dan mengaku bersalah.  Para tersangka ini ingin mencapai persetujuan dengan pihak agensi dan telah menulis surat permintaan maaf.”

Sebagai penutup, T.O.P Media menuturkan, “Pihak agensi dengan tegas akan mengambil jalur hukum bagi siapapun yang mencoba memfitnah agensi dan artisnya dengan membuat rumor yang salah.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)