home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.A.P Dilaporkan Telah Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Melawan Agensinya!

Kamis, 27 November 2014 13:42 by citra09 | 3104 hits
B.A.P Dilaporkan Telah Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Melawan Agensinya!
Image source: Soompi.es

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 dipastikan menjadi tahun yang pelik bagi industri musik Korea Selatan. Pasalnya, berbagai pengajuan gugatan hukum ramai-ramai dilakukan oleh para idola K-Pop terhadap agensinya, mulai dari EXO hingga yang terbaru, yaitu B.A.P!

Baru-baru ini, salah satu media Korea, yaitu Xport News telah merilis sebuah laporan eksklusif yang menyatakan bahwa keenam member B.A.P telah mengajukan gugatan hukum melawan agensinya, TS Entertainment untuk membatalkan kontrak mereka.

Para member B.A.P dikabarkan telah mengajukan gugatan ini ke Pengadilan Negeri Seoul pada 26 November kemarin. Berdasarkan laporan yang dikutip Soompi, gugatan tersebut diajukan karena pihak agensi dianggap mengambil keuntungan tanpa mementingkan para member B.A.P.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa tanggal dimulainya kontrak B.A.P tidak sesuai dengan yang telah ditandatangani, dan kontrak tersebut terus ditambahkan hingga jangka waktu tujuh tahun ke atas.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Selain itu, kontrak tersebut juga diduga bertentangan dengan apa yang telah ditetapkan oleh Fair Trade Commission untuk mencegah adanya ‘kontrak budak’, serta hal-hal yang melanggar hak sipil, distribusi pendapatan yang tak merata, dan lainnya.  

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi B.A.P, TS Entertainment. Sebelumnya, TS Entertainment mengumumkan bahwa B.A.P telah membatalkan tur konsernya dan akan vakum untuk sementara waktu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)