home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hal-hal Pertama yang Ingin Dilakukan oleh Yoo Seung Ho Saat Keluar Wajib Militer!

Kamis, 04 Desember 2014 18:19 by ningcil | 4177 hits
Ini Hal-hal Pertama yang Ingin Dilakukan oleh Yoo Seung Ho Saat Keluar Wajib Militer!
Image source: Kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Selama 21 bulan menjalani tugas wajib militer sebagai pelatih murid pelatihan di Divisi 27 Pusat Pelatihan Rekrutmen Militer, aktor Yoo Seung Ho akhirnya resmi keluar pada Kamis (04/12). Pembebasan tugas Yoo Seung Ho pun disambut oleh ratusan fans dan awak media yang hadir.

Yoo Seung Ho yang sempat menitikkan air mata harunya saat baru saja resmi tak lagi menjadi anggota militer ini pun memberikan sedikit pidato serta tanya jawab bersama media begitu keluar dari barak militer tempatnya selama ini bertugas di Hwacheon, Gangwon.

Aktor yang meninggalkan dunia hiburan tepat setelah namanya melambung usai bermain dalam drama hits ‘I Miss You’ ini pun mengungkapkan apa saja hal yang ingin ia lakukan begitu dalam kembali lagi ke rumah.

“Para atasanku memberikan sebuah hadiah untukku yang hanya boleh kubuka begitu sampai dirumah. Aku ingin langsung membuka hadiah tersebut,” ujar prajurit yang menuai prestasi selama menjalani wjib militernya ini.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Aktor 21 tahun ini juga mengtakan pada awak media jika ia ingin segera mencicipi masakan rumah dan tidur begitu ia kembali kerumah yang ia tinggali bersama orangtuanya.

Salah seorang repoter pun kembali menanyakan siapa orang yang paling ingin ditemui Yoo Seung Ho begitu keluar dari militer. “Aku ingin bertemu ibuku. Dan juga, kami membesarkan dua ekor kucing dirumah. Aku juga ingin melihat kucing-kucingku,” katanya yang tak ayal membuat fans tersebut dengan aktor yang terhitung sangat muda menjalani wajib militernya ini.

Yoo Seung Ho pun kabarnya dikonfirmasi akan segera membintangi drama baru ‘Joseon Magician’ dan sejumlah acara jumpa fans pada akhir Desember mendatang.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)