home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Cium Paris Hilton di Depan Patrick Schwarzenegger?

Selasa, 09 Desember 2014 09:00 by ningcil | 3403 hits
Miley Cyrus Cium Paris Hilton di Depan Patrick Schwarzenegger?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya kekasih baru sepertinya tak membuat seorang Miley Cyrus berhenti mencari sensasi. Baru-baru ini Miley Cyrus kembali membuat kehebohan saat dikabarkan berciuman dengan sosialita Paris Hilton.

Pelantun ‘Party in USA’ 22 tahun dan pewaris hotel terkenal 33 tahun tersebut diketahui melakukan hal yang cukup konyol tersebut saat sama-sama menghadiri sebuah pesta di sebuah klab malam E11EVEN di Miami pada Kamis (04/12) lalu.

Menurut seorang sumber kepada US Weekly, Miley dan Paris sempat berdansa bersama dan sampai akhirnya diakhiri dengan Miley yang duduk dipangkuan Paris dan kemudian keduanya berciuman.

Yang lebih menariknya lagi, hal tersebut dilakukan oleh Miley didepan kekasih barunya, Patrick Schwarzenegger yang ikut hadir bersamanya dalam pesta yang diadakan hingga pagi hari itu.


Image source: instagram.com/mileycyrus

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meski melihat sang kekasih berciuman dengan orang lain, tak terlihat sedikit pun rasa cemburu di wajah  putera aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger tersebut.


Image source: instagram.com/parishilton

Walau begitu, sayangnya kehebohan saat Miley dan Paris berciuman tak sempat terekam kamera. Miley hanya mengunggah foto dirinya yang terlihat mengenakan dress fishnet Moschino berwarna hijau dan pink neon bersama rapper A$AP Rocky sementara Paris hanya mengunggah dirinya yang mengenakan gaun Moschino bertema Barbie berwarna pink.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)