home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sumber Popularitas Kim Soo Hyun Ada Berkat Keberuntungan Pemilihan Dramanya?

Rabu, 10 Desember 2014 16:10 by pearl | 2483 hits
Sumber Popularitas Kim Soo Hyun Ada Berkat Keberuntungan Pemilihan Dramanya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Kim Soo Hyun bisa dibilang jarang sekali membicarakan hal-hal yang bersifat probadi baginya ataupun tampil dalam sebuah talkshow. Mengenai kepopulerannya yang sangat dahsyat tahun 2014 ini, Kim Soo Hyun banyak berterimakasih dengan drama-drama yang dimainkannya.

Aktor 25 tahun ini sering dipanggil sebagai ‘hit maker’ karena setiap proyek yang dipegangnya pasti akan meledak dipasaran. Mulai dari ‘Dream High’ yang mengusung tinggi namanya, ‘Moon that Embraces the Sun’ dan ‘Man From the Stars’ menerima banyak cinta dari para penggemar.

Ditanya apa rahasianya, sang aktor malah menjawabnya dengan malu-malu “Aku tak yakin juga. Namun kurasa aku ini banyak beruntung ketika memilih dramanya dan karakterku mendapat banyak dukungan, jadinya aku dapat hidup bahagia,” ujarnya dilansir Allkpop.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Dengan penggambaran karakter-karakternya yang terlihat mewah dan anggun, Kim Soo Hyun mengaku bahwa hidupnya sehari-hari jauh sekali dari apa yang dilihat penonton dalam drama. “Kehidupanku sehari-harinya biasa saja, sama seperti orang-orang diumur 20-an lainnya.”tambah aktor yang menyukai kegiatan berolahraga ini.

Sementara itu, Kim Soo Hyun sampai sekarang belum mengabarkan lebih lanjut mengenai proyek barunya setelah ‘Man From the Stars’. Jadi tak sabar menanti penampilan Kim Soo Hyun selanjutnya ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)