home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saking Sibuknya, Psy Gunakan Jet Pribadi untuk Tur Eropa

Selasa, 06 November 2012 16:00 by citra09 | 5516 hits
Saking Sibuknya, Psy Gunakan Jet Pribadi untuk Tur Eropa
allkpop.com

Saat ini rapper fenomenal Psy sedang disibukkan dengan jadwalnya di Eropa. Bahkan, demi mengejar jadwal nya yang padat tersebut, Psy dikabarkan akan menggunakan sebuah pesawat jet pribadi selama tur nya di Eropa. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi Psy, YG Entertainment. “Psy akan menggunakan pesawat jet pribadi pergi menuju Paris dari Las Vegas. Kemudian, ia juga akan terbang ke London dan Jerman. Ia bisa saja menambah aktivitas nya, jadi kemungkinan besar jadwal nya akan terus berubah.”

Negara Eropa pertama yang akan ia kunjungi adalah Perancis. Pada 5 November kemarin, Psy sempat mengunjungi penggemarnya yang melakukan flash mob di kawasan Menara Eiffel, Place du Trocadero. Psy menghadiri acara flash mob tersebut dan melakukan horse dance bersama 20 ribu fans nya.

Psy yang datang dengan jet pribadinya sempat terkejut melihat antusias 20 ribu penggemarnya yang tidak henti-hentinya memanggil nama Psy. Dalam acara tersebut, Psy berjanji bahwa ia akan mengunjungi Paris dalam tur Eropa nya yang akan dimulai tahun depan.

Baca juga: akmu

Sebelumnya, ia juga melakukan press coference nya di depan 80 media Perancis dan mengatakan akan berkunjung ke Inggris untuk memberikan kuliah umum di Universitas Oxford dan melakukan aktivitas promosinya pada 7 November mendatang.  

Kemudian, Pada 11 November mendatang, ia juga dijadwalkan akan menghadiri perhelatan MTV Music Award di Frankfurt, Jerman. Wah, sepertinya kepopuleran Psy ini tidak ada habisnya ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)