home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taylor Swift dan Harry Styles Dicalonkan Jadi Musisi 'Terjahat' di Tahun 2014!

Kamis, 18 Desember 2014 11:12 by syaifan | 1915 hits
Duh, Taylor Swift dan Harry Styles Dicalonkan Jadi Musisi 'Terjahat' di Tahun 2014!
image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, Taylor Swift dan Harry Styles dari One Direction sempat menjadi perbincangan publik karena ‘ulah’ keduanya yang dirumorkan saling menulis lagu setelah hubungan asmara keduanya kandas di awal 2013 silam. Namun rupanya, hal tersebut membawa dampak yang kurang baik bagi mereka berdua.

Majalah musik ternama asal Inggris, NME baru-baru ini mencalonkan Taylor Swift dan Harry Styles sebagai musisi terjahat di NME Awards 2015. Entah apa alasannya, yang jelas hal ini terdengar cukup menggelikan.

Untuk Harry Styles, ini bukanlah kali pertamanya ia masuk ke nominasi tersebut. Bahkan, ini adalah nominasi ketiga Harry secara berturut-turut setelah ia pertama kali mendapatkannya pada tahun 2012 silam.

Selain Taylor Swift dan Harry Styles, beberapa nama musisi lain yang juga masuk ke dalam nominasi tersebut adalah Bono, vokalis band rock asal Irlandia U2 yang beberapa waktu lalu sempat merilis album penuh dan memaksa para pengguna iTunes memiliki album tersebut secara gratis.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift sendiri lewat album terbarunya ‘1989’ menuliskan sebuah lagu berjudul ‘Out Of The Woods’ yang diduga menceritakan hubungannya dengan Harry Styles yang tidak bertahan lama. Llau kemudian, Harry juga dirumorkan menulis lagu tentang Swift di salah satu lagu di album One Direction ‘Four’.

Namun begitu, keduanya juga berhasil mendapatkan nominasi lain di ajang penghargaan yang sama. Taylor Swift setidaknya berhasil masuk ke dalam nominasi Hero of the Year, sedangkan nasib buruk bagi Harry karena One Direction kembali masuk ke dalam nominasi band terburuk tahun ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)