home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Kawin Lari?

Kamis, 18 Desember 2014 20:05 by nessamantha | 2352 hits
Benarkah Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Kawin Lari?
Image source: justjaredjr

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang sedang dipantau oleh publik. Berita-berita mengenai hubungan mereka pun sangat sering kita temui. Kali ini, keduanya dikabarkan telah menikah!

Dilansir dari Hollywood Life, Miley dan Patrick dikabarkan telah menikah di sebuah upacara yang sangat rahasia di Miami. Pernikahan ini hanya dihadiri oleh beberapa teman mereka, termasuk dancer Miley di rangkaian tur ‘Bangerz’.

Miley dan Patrick dikabarkan saling bertukar janji setia di sebuah upacara rahasia awal Desember lalu di dalam kamar hotel teman mereka. Sebuah sumber bahkan mengatakan bahwa Patrick sangat sering tertawa karena ia sangat antusias.

Karena pernikahan ini sangat dadakan, keduanya tidak sempat membeli cincin pernikahan di toko perhiasan. Oleh karena itu, Miley membuat cincin untuknya dan Patrick dengan menggunakan gulungan kertas.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Namun kertas ini bukanlah kertas biasa. Kertas ini terbuat dari emas 24 karat dan dikabarkan senilai US$65 atau sekitar Rp820 ribu.

Belum ada komentar dari perwakilan keduanya mengenai kabar pernikahan ini. Kira-kira seperti apa ya reaksi orang tua Patrick, terutama ibunya Maria Shriver ketika ia mendengar kabar ini?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)