home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film Song Joong Ki Dirilis Dalam Bentuk Buku!

Rabu, 07 November 2012 13:00 by sallykuwair | 2318 hits
Wah, Film Song Joong Ki Dirilis Dalam Bentuk Buku!
sidomi.com

Dreamers, biasanya film yang diangkat dari sebuah buku, tapi untuk film satu ini, justru sebaliknya. Sukses dengan lebih dari satu juta penonton, film Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor Song Joongki dan aktris Park Bo Young, A Werewolf Boy dirilis dalam bentuk buku.

Untuk mencapai pemirsa yang lebih banyak lagi, A Werewolf Boy dirilis dalam bentuk buku, agar pembacanya dapat lebih merasakan pengalaman dari kisah yang indah ini. Seperti yang dilansir oleh enewsworld.mnet.com menurut distributor film tersebut, CJ E&M, A Werewolf Boy ditulis dalam bentuk buku agar mengirimkan emosi-emosi yang berbeda dan momen-momen yang menyentuh dari jalinan kasih antara seorang manusia serigala dan wanita yang menutup dirinya dari dunia.

Baca juga: akmu

A Werewolf Boy  sendiri telah tayang di bioskop-bioskop Korea sejak akhir Oktober lalu dan sukses meraup lebih dari satu juta penonton di hari kelima penayangannya.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)