home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu Natal, Ariana Grande Bermaksud Sindir Santa Claus?

Jumat, 26 Desember 2014 23:00 by syaifan | 3841 hits
Rilis Lagu Natal, Ariana Grande Bermaksud Sindir Santa Claus?
image source : crosmomax.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ariana Grande beberapa waktu yang lalu diketahui baru saja merilis sebuah single natal yang berjudul ‘Santa Tell Me’. Hanya sehari setelah perayaan Natal pada Jum’at (26/12) pagi tadi, Ariana pun mengungkapkan makna di balik lagu tersebut.

Kepada Daily Star, Ari mengatakan bahwa sebenarnya ia cukup sebal dengan sosol Santa Claus yang biasa ‘hadir’ di musim perayaan natal seperti saat ini. Bahkan, ia menyebutkan lagu ‘Santa Tell Me’ itu adalah bentuk sindiran dan ejekannya kepada Santa Claus.

“Aku merasa jijik dengan sosok Santa. Laguku mungkin terdengar sangat riang, tapi sebenarnya itu adalah sebuah lagu yang cukup mengejek dan menekan. Aku seperti berkata, ‘Santa, apa masalahmu?’ Hatiku sudah terlalu sering hancur selama setahun ini,” kata Ariana menjelaskan.

Meskipun begitu, Ariana sepertinya merayakan Natal tahun ini dengan cukup gembira. Selain memang selalu berkumpul dengan keluarga, belakangan Ari juga diketahui bertukar kado dan ucapan mesra dengan sang kekasih, Big Sean.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

“Aku merasa, ini adalah waktu-waktu yang cukup menyenangkan untuk merayakannya bersama. Walaupun masih banyak orang yang patah hati di luar sana dan mereka membuatnya menjadi sebuah judul film,” pungkas Ariana.

Sebagai bentuk hadiah dan komitmen dalam berhubungan, Big Sean dikabarkan memberikan Ariana sebuah cincin spesial tepat di Hari Natal kemarin. Hmm.. kalau sudah begitu apa Ariana masih ingat dengan Santa Claus ya, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)