home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disindir Soal John Mayer, Katy Perry akan 'Serang' Balik Taylor Swift di Konsernya!

Senin, 05 Januari 2015 15:21 by syaifan | 2505 hits
Disindir Soal John Mayer, Katy Perry akan 'Serang' Balik Taylor Swift di Konsernya!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift dan Katy Perry beberapa waktu lalu dilaporkan sempat bersitegang karena lirik di lagu milik Swift yang berjuduk ‘Bad Bloods’ terkesan mendiskriminasikan Katy karena urusan percintaan mereka dengan John Mayer dan urusan pekerjaan yang melibatkan penari latar mereka.

Dan belum lama ini, Katy yang sedang sibuk menjalankan tur dunianya di beberapa kota di Australia ini mengaku akan segera menyiapkan sebuah pembalasan bagi Swift saat ia tampil di konser Super Bowl pada 1 Februari 2015 mendatang.

Dilansir Hollywood Life, seorang sumber menjelaskan bahwa Katy akan membuktikan di konser tersebut dan memberikan pernyataan bahwa ialah penyanyi wanita terbaik yang ada di dunia saat ini. Bukan Taylor Swift.

“Katy saat ini sedang sibuk menjalani latihan untuk konser SuperBowl, dan si konser itu nanti ia akan membuat sebuah pernyataan dan aksi panggung yang megah bahwa ia adalah penyanyi wanita terbaik saat ini kepada semua orang termasuk Taylor Swift,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Belum diketahui lebih lanjut apakah memang benar Katy akan melakukan hal tersebut atau tidak di konsenrya nanti karena hingga saat ini belum ada komentar apa pun dari pelantun ‘Roar’ tersebut. Hanya saja, Katy dan Swift beberapa waktu lalu memang terlihat saling sindir di sosial media.

“Nanti Katy akan melakukan sesuatu di panggung yang memang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia saat ini sedang memikirkan konsep ‘balas dendam’ secara visual dan lirik yang tajam,” pungkas sumber tadi.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)