home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Jong Kook Biayai Sekolah Sang Kakak Hingga Jadi Dokter Ahli Bedah Plastik!

Rabu, 07 Januari 2015 12:22 by ningcil | 9818 hits
Wah, Kim Jong Kook Biayai Sekolah Sang Kakak Hingga Jadi Dokter Ahli Bedah Plastik!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai orang yang ramah dibalik badan kekarnya, Kim Jong Kook juga ternyata seorang kakak yang baik bagi kakak laki-lakinya. Member ‘Running Man’ ini pun berhasil membiayai sang kakak di sekolah kedokteran!

Kim Jong Kook yang hadir dalam acara JBTC ‘Everybody’ pun hadir bersama sang kakak, Kim Jong Myung untuk membahas topik mengenai bagaimana cara agar tampil lebih muda. Kim Jong Myung yang merupakan seorang dokter bedah plastik ini pun memberikan beberapa pengetahuannya dalam acara tersebut.

Sambil memperkenalkan sang kakak kepada MC lainnya, Kim Jong Kook pun sedikit meledek Kim Jong Myung dengan mengatakan bahwa dirinya yang merupakan ahli bedah plastik tak sepandai sang kakak saat berbicara didepan umum.

“Dia tak terbiasa berbicara di televisi, jadi dia hanya akan memberikan pengetahuannya secara profesional dan tak akan membicarakan hal lainnya,” ujar Kim Jong Kook.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Pria yang memulai karirnya sebagai penyanyi ini lantas membuat para tamu dan MC terkejut saat ia mengatakan bahwa dirinya membantu biaya sekolah kedokteran sang kakak hingga menjadi seorang dokter seperti sekarang.

“Saat kakakku bersekolah medis, aku mendukungnya secara finansial selama 7 tahun. Sarjana medis membutuhkan banyak uang,” katanya.

Dalam acara tersebut, pasangan kakak-adik Kim Jong Kook dan Kim Jong Myung ini pun memperlihatkan ikatan saudara yang sangat akrab diantara keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)