home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Zooey Deschanel 'New Girl' Hamil Anak Pertama

Rabu, 14 Januari 2015 13:13 by nessamantha | 1542 hits
Selamat! Zooey Deschanel 'New Girl' Hamil Anak Pertama
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 diawali dengan berbagai kabar gembira dari kalangan selebriti Hollywood. Selain Cameron Diaz dan Benji Madden yang melangsungkan pernikahan, kini aktris Zooey Deschanel mengumumkan kehamilan pertamanya.

Dikonfirmasi oleh E! News, bintang serial New Girl ini sekarang tengah mengandung anak pertamanya dengan pacarnya, Jacob Pechenik. Pasangan ini telah berpacaran sejak pertengahan 2014 lalu, dan bayi mereka diperkirakan akan lahir musim panas nanti.


Image source: eonline.com

“Jacob dan aku sangat bahagia,” ungkap personil band She & Him ini kepada People. “Kami sangat bersemangat untuk bertemu bayi kecil kami.”

Kabar ini jelas melengkapi kebahagiaan keluarga Zooey. Pasalnya, kakak Zooey, aktris Emily Deschanel saat ini juga tengah mengandung anak keduanya. Meningat Emily mengumumkan kehamilannya Desember 2014 lalu, bukan tidak mungkin tanggal lahir anaknya dan anak Zooey akan berdekatan.

Baca juga: Terinspirasi dari Spesies Binatang, Zooey Deschanel Beri Nama Unik untuk Putri Pertamanya

Meski baru berpacaran kurang lebih selama enam bulan, namun hubungan bintang film (500) Days of Summer dan pacar produsernya ini sangat serius. Mereka tidak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Congratulations Zooey! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)