home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Beberapa Idola K-Pop Batal Hadiri Golden Disk Awards Gara-gara Visa?

Rabu, 14 Januari 2015 14:00 by citra09 | 6432 hits
Duh, Beberapa Idola K-Pop Batal Hadiri Golden Disk Awards Gara-gara Visa?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik Korea Selatan yang bertajuk ‘Golden Disk Awards (GDA)’ telah siap untuk kembali digelar. Bertempat di Beijing, Cina, ‘Golden Disk Awards 2015’ akan digelar selama dua hari, pada 14 dan 15 Januari.

Sayangnya, GDA kali ini sepertinya tak akan dihadiri secara lengkap oleh para grup idola K-POp yang telah dijadwalkan akan tampil. Pasalnya, beberapa boy group dikabarkan bermasalah dengan visa sehingga mereka terpaksa batal hadir.

Dilansir Soompi, telah dilaporkan bahwa dua member GOT7, yaitu BamBam dan Yugyeom mendadak tak bisa hadir di GDA 2015 karena masalah visa dan imigrasi. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi GOT7, JYP Entertainment lewat fanpage resmi GOT7.

“Karena kesalahan yang dibuat oleh pihak penyelenggara, BamBam dan Yugyeon mengalami masalah dalam menerbitkan visa. Karena inilah, mereka tak bisa menghadiri event (Golden Disk Awards),” tulis pihak JYP, dikutip dari Soompi.

Baca juga: TWICE, BTS Hingga SEVENTEEN Dikonfirmasi Tampil di Golden Disc Awards

Konsekuensinya, hanya JB, Jr, Youngjae, Mark, dan Jackson lah yang akhirnya bisa menghadiri Golden Disk Awards. Lima member GOT7 telah terbang menuju Beijing pada Rabu (14/01) pagi waktu setempat.

GOT7 ternyata bukanlah satu-satunya grup yang bermasalah untuk menghadiri GDA. Berdasarkan laporan yang dilansir Soompi, BTS juga dikabarkan tak akan tampil dengan member yang lengkap, dan B2ST juga dikabarkan tak akan tampil di GDA karena masalah visa. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)