home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Lee Min Jung Dikabarkan Hamil 27 Minggu!

Senin, 19 Januari 2015 17:44 by ningcil | 3620 hits
Selamat, Lee Min Jung Dikabarkan Hamil 27 Minggu!
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah masalah yang tengah menghampiri rumah tangganya setelah dugaan perselingkuhan Lee Byung Hun dengan seorang model bernama Lee Ji Yeon, rupanya sebuah kabar bahagia juga datang dari Lee Min Jung yang kabarnya tengah mengandung anak pertama mereka.

Pada Senin (19/01) agensi Lee Min Jung, MSTeam Entertainment mengungkapkan bahwa sang aktris dan suami, Lee Min Jung tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Lee Min Jung dilaporkan tengah mengandung selama 27 minggu.

Agensinya mengatakan jika pasangan suami-istri tersebut merasa bersukur dalam menyambut anak pertama di pernikahan mereka. Pihak agensi juga mengaku harus berhati-hati dalam menjaga kondisi sang aktris sebelum resmi mengumumkan kehamilannya, mengingat ada permasalahan yang menghampiri ruamh tangga mereka.

Lewat pernyataan resminya ini, aktris yang pernah bermain dalam drama ‘Boys Before Flowers’ ini memberikan sedikit komentar mengenai para fans yang khawatir dengan keadaan Lee Min Jung pasca kasus pemerasan sang suami yang juga menyeret rumor perselingkuhan.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Aku ingin berterimakasih pada semua orang yang memperhatikan isu belakangan ini. Ditengah kekhawatiranku, aku akan tetap berjuang dan kuat untuk keluargaku. Aku akan mencoba yang terbaik agar tak mengecewakan orang-orang yang telah menunggu dan menantiku selama ini,” katanya.

Sebelumnya model Lee Ji Yeon dan idola K-Pop Dahee dilaporkan oleh Lee Byung Hun atas kasus pemerasan puluhan juta Won yang berujung pada rumor perselingkuhan antara sang  aktor dan model. Rumor ini pun kabarnya sempat menimbulkan keretakan di rumah tangga Lee Byung Hun dan Lee Min Jung.

Waalu membantah selingkuh, Lee Byung Hun pun meminta maaf pada sang istri dihadapan publik. Hingga akhirnya kedua tersangka dijatuhi hukuman penjara dan pasangan suami istri ini memilih pergi ke Amerika untuk berlibur sekaligus menghindari permasalahan yang sempat menimpa rumah tangga yang dibangun sejak 2013 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)