home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dikabarkan Idap Penyakit Jantung, Kris Wu Terlihat Merokok?

Rabu, 21 Januari 2015 17:34 by ningcil | 6908 hits
Sempat Dikabarkan Idap Penyakit Jantung, Kris Wu Terlihat Merokok?
Image source: 901106.net

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, salah satu alasan mantan leader EXO-M Kris atau Wu Yi Fan membatalkan kontrak ekslusifnya dengan SM Entertainment adalah kondisi kesehatannya yang menurun selama bekerja sebagai artis di agensi raksasa tersebut. Namun apa jadinya jika Kris Wu terlihat sedang merokok?

Sebuah foto Kris Wu yang sedang merokok tersebar luas di berbagai komunitas online pada Selasa (20/01). Dalam foto yang dirilis Koreaboo tersebut, Kris yang sedang berada di sebuah restoran mengejutkan fans saat ada sebuah rokok yang terselip diantara jari kirinya.

Walau lampu di restoran tersebut sedikit remang-remang, namun jelas terlihat ada sebuah benda seperti rokok yang dipegang oleh pria yang kini aktif tak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai aktor tersebut.


Image source: koreaboo.com

Foto ini pun lantas membuat para fans heboh, mengingat ada perbedaan yang cukup signifikan antara fotonya yang sedang merokok, dengan laporan kesehatan yang menyebut dirinya mengidap penyakit myocarditis, semacam penyakit penyakit jantung akibat terlalu banyak bekerja.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Dengan menyebarnya foto Kris ini, tak jarang diantara fans yang mengemukakan pendapat pro dan kontra mengenai hal tersebut. Para fans yang mendukung Kris mengatakan jika benda tersebut bukanlah rokok melainkan, sebuah pulpen stylus yang biasanya dipakai berbarengan dengan ponsel.

Sementara tak sedikit diantara para netizen yang menyindir dengan mengatakan bahwa Kris bukan dibenci karena merokok, tapi karena dirinya yang mengidap myocarditis tapi tetap berani untuk merokok. Atau malah ada yang berkomentar jika cowok 24 tahun ini berbohong soal penyakitnya.

Kris dan mantan member EXO-M lainnya yaitu Luhan kini masih melalui tahap mediasi untuk pembatalan kontraknya dengan SM Entertainment. Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah yang dipegang Kris Wu adalah pulpen atau rokok?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)