home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Akan Nikahi Amber Heard Akhir Pekan Ini di Bahama!

Senin, 02 Februari 2015 19:12 by nessamantha | 1747 hits
Johnny Depp Akan Nikahi Amber Heard Akhir Pekan Ini di Bahama!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari pasangan Johnny Depp dan Amber Heard. Pasalnya, setelah dikabarkan hendak berpisah, kini keduanya mengumumkan jika mereka akan segera menikah.

Dilansir dari Us Weekly, pasangan yang usianya berbeda 23 tahun ini akan melangsungkan pernikahan akhir pekan ini di pulau pribadi Johnny yang terletak di Bahama.

“Ini akan menjadi upacara yang sangat sederhana,” ungkap seorang sumber kepada Us. “Semua hal kini sedang berada dalam keadaan yang sangat baik di antara mereka.”

Aktor berusia 51 tahun dan Amber yang kini berusia 28 tahun ini bertunangan pada Januari 2014 setelah hampir dua tahun berpacaran. Pasangan ini merayakan pesta pertunangan di The Carondelet House, Los Angeles Maret lalu.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Ini akan menjadi pernikahan pertama untuk aktris yang saat ini sedang menjalani proses syuting film Magic Mike XXL ini. Sebelumnya, Amber sempat berpacaran dengan fotografer Tasya van Ree.

Sementara itu, pernikahan dengan Amber ini akan jadi pernikahan kedua bagi pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of the Carribean ini. Sebelumnya, Johnny menikah dengan aktris Vanessa Paradis selama 14 tahun sebelum bercerai tahun 2012. Mereka memiliki dua orang anak, Lily-Rose (15) dan Jack (12).

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)