home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Ketahuan Lipsync, Mariah Carey Tak Lagi Bisa Capai Nada Tinggi?

Senin, 02 Februari 2015 20:58 by citra09 | 3397 hits
Kembali Ketahuan Lipsync, Mariah Carey Tak Lagi Bisa Capai Nada Tinggi?
Image source: dlisted.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi bersuara emas, Mariah Carey kembali ketahuan lipsync alias tidak bernyanyi secara live dalam sebuah konser di Jamaica pada akhir Januari lalu, yang membuat para fans dan penonton cukup kecewa.

Pelantun ‘Hero’ tersebut ketahuan lipsync saat tampil membawakan salah satu lagunya yang berjudul ‘Fantasy’ dalam konser bertajuk ‘Jazz and Blues Festival 2015’ di Jamaica pada Jumat (30/01).

Berdasarkan video yang diunggah penonton konser di YouTube, Mariah Carey baru saja menyanyikan beberapa bait lirik lagunya dan kemudian memperlihatkan ekspresi lupa lirik selanjutnya. Ia juga terlihat menutupi mulutnya dengan mikrofonnya sambil mencoba mengharmoninasikan liriknya.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Yap, ini bukanlah pertama kalinya Mariah Carey mengalami insiden ini. Desember 2014 lalu, sebuah audio yang vokalnya belum diedit saat konser, Mariah Carey terdengar berusaha keras untuk mencapai nada tinggi, sebuah talenta yang melekat pada dirinya.

Seperti yang diketahui, Carey memang dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik di industri musik dunia yang memiliki jangkauan vokal mencapai 5 oktaf. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)