home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Hun Berencana Untuk Menikah Sebelum Didahului So Ji Sub?

Senin, 02 Februari 2015 18:43 by ningcil | 11422 hits
Song Seung Hun Berencana Untuk Menikah Sebelum Didahului So Ji Sub?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki usia diatas 35 tahun, dua aktor tampan yang menjalin persahabatan yaitu Song Seung Hun dan So Ji Sub pun mulai didesak dengan rencana pernikahan. Akan tetapi Song Seung Hun pun berencana untuk meninggalkan masa lajang sebelum didahului sang sahabat!

Dalam wawancara terbarunya bersama KBS ‘Entertainment Weekly’, aktor 38 tahun ini kembali ditanyai soal sudut pandangnya terhadap wanita serta kapan rencananya untuk menikah.

“Ada kata ‘seksi’ atau ‘polos’, tapi aku lebih suka wanita yang polos tapi seksi,” kata sang aktor saat ditanya mengenai tipe idealnya.

Sang aktor juga mengungkapkan kapan rencananya untuk segera menikah dengan wanita pujaan hatinya. Ia pun berencana untuk menikah sebelum sang sahabat, So Ji Sub mendahuluinya untuk menikah.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Hal itu dilontarkan olehnya saat mengetahui pandangan aktor ‘Master Sun’ tersebut tentang pernikahan. Tak seperti Song Seung Hun yang pernah mengatakan ingin segera menikah saat menemukan belahan jiwanya, So Ji Sub justru menganggap pernikahan bukanlah prioritasnya.

Song Seung Hun menjelaskan, “Reaksi Ji Sub tentang pernikahan adalah, ‘Hyung, apakah menikah menjadi hal yang wajib kau lakukan?’ Itulah mengapa aku yakin aku akan menikah lebih cepat dari Ji Sub.”

Wah, apakah rencana Song Seung Hun ini akan terlaksana? Kita tunggu saja ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)