home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Seorang Member Grup K-Pop Terkenal Tengah Bersiap Tuntut Agensinya?

Kamis, 12 Februari 2015 09:59 by citra09 | 4808 hits
Lagi, Seorang Member Grup K-Pop Terkenal Tengah Bersiap Tuntut Agensinya?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Kasus para idola K-Pop yang menuntut agensinya sepertinya belum berakhir. Setelah Kris Wu dan Luhan serta B.A.P di tahun 2014 lalu, kini di tahun 2015 ada satu lagi idola K-Pop yang dikabarkan tengah bersiap untuk menuntut agensinya.

Baru-baru ini, para fans dan netizen di Korea Selatan dihebohkan dengan sebuah artikel berita, yang menyebutkan bahwa akan ada idola K-Pop lainnya yang mengajukan gugatan hukum melawan agensinya dalam waktu dekat ini.

Artikel berita berjudul ‘Agensi A dan Penyanyi B, Terlibat Masalah Hukum’ tersebut menjelaskan bagaimana akhirnya sang idola K-Pop, yang dalam artikel ini disebut sebagai B ingin mengajukan gugatannya.

“Akhir-akhir ini ada banyak berita mengenai perselisihan antara agensi dan artisnya. Perselisihan lainnya pun telah terungkap, yaitu seorang member boy group ‘B’ dan agensinya, ‘A’. ‘B’ meminta ia bisa keluar dari grupnya, dan ‘A’, salah satu agensi terbesar telah menunda aktivitas grupnya tersebut,” tulis artikel tersebut, dikutip Koreaboo.

Baca juga: Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara

“Agensi ‘A’ tak pernah punya kasus perselisihan dengan artisnya, dan demi menjaga nama baiknya, mereka mencoba membujuk ‘B’. Mereka tak segan untuk membiarkan ‘B’ pergi, tetapi mereka tak ingin nama baik agensinya rusak,” lanjut artikel tersebut.

Dilansir Koreaboo, Banyak netizen yang mulai menyebutkan spekulasi mengenai agensi manakah yang dimaksud. Beberapa mengesampingkan 3 agensi raksasa, SM, YG, dan JYP Entertainment, dan menunjuk FNC Entertainment lah yang dimaksud. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)