home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Baru, Goo Hye Sun Bandingkan Ahn Jae Hyun dengan Lee Min Ho

Jumat, 13 Februari 2015 14:15 by ningcil | 12764 hits
Main Drama Baru, Goo Hye Sun Bandingkan Ahn Jae Hyun dengan Lee Min Ho
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai aktris yang namanya melambung berkat drama hits ‘Boys Before Flowers’, sepertinya Goo Hye Sun belum begitu bisa lepas dari karakternya sebagai Geum Jan Di dalam drama tersebut. Bermain dalam drama terbaru, sang aktris pun membandingkan Ahn Jae Hyun dengan lawan mainnya dalam ‘Boys Before Flowers’, Lee Min Ho.

Goo Hye Sun yang akan segera membintangi drama KBS terbaru bertemakan vampir berjudul ‘Blood’ bersama aktor Ahn Jae Hyun pun hadir dalam acara jumpa pers yang dilakukan pada Rabu (11/02).

Dalam jumpa pers tersebut, aktris yang juga dikenal sebagai seniman ini menuturkan bahwa pertemuannya dengan lawan main barunya ini mengingatkan dengan Lee Min Ho, lawan mainnya sebagai karakter Goo Jun Pyo dalam drama ‘Boys Before Flowers’.

“Dia (Ahn Jae Hyun) adalah seorang teman yang bekerja dengan sangat keras,” ujar Goo Hye Sun. “Getaran yang ia berikan hampir sama dengan Lee Min Ho saat aku pertama kali bertemu dengannya. Rasanya sangat menyegarkan”

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Sang aktris pun memuji lawan mainnya ini, “Ahn Jae Hyun sendiri adalah orang yang sangat mempesona. Dari penampilannya, kau mungkin menganggap dia orang yang dingin, namun ia justru orang yang sangat supel dan punya banyak aegyo.”

Walau menjadi aktris yang telah menjadi senior bagi model sekaligus aktor ini, Goo Hye Sun juga tak segan untuk belajar dari Ahn Jae Hyun. “Ada aspek yang membuatnya seperti seorang yang lebih tua dalam tubuh anak-anak. Dia sangat sopan. Dia juga pekerja keras, aku banyak belajar darinya,” pungkas sang aktris.

Drama fantasi bertema kehidupan seorang dokter vampir ‘Blood’ yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini akan mulai tayang pada 16 Februari 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)