home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dikeluarkan Dari Sekolah di Hawaii, Kangnam Akan Kembali Kesana Demi 'Oh My School'

Selasa, 17 Februari 2015 14:16 by pearl | 1310 hits
Pernah Dikeluarkan Dari Sekolah di Hawaii, Kangnam Akan Kembali Kesana Demi 'Oh My School'
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kangnam M.I.B semakin populer saja di dunia variety Korea. Dalam program JTBC 'Oh My School', kabarnya ia dan partnernya yaitu model-aktor Nam Joo Hyuk akan berkunjung ke Hawaii dan masuk kembali kedalam sekolah yang telah 'menendangnya'!

Dalam beberapa interview, Kangnam sempat menyebutkan bahwa ia sempat dikeluarkan dari beberapa sekolah sebelumnya dan salah satunya berlokasi di Hawaii.


Image source: Allkpop

Dilansir Allkpop, seorang perwakilan dari 'Oh My School' mengkonfirmasi bahwa Kangnam dan Nam Joo Hyuk akan pegi ke Hawaii untuk mencoba menghadiri sekolah di luar negri. Bromance keduanya mulai menjadi salah satu favorit para penonton dan sangat dinanti bagaimana Kangnam beserta Nam Joo Hyuk menghadapi situasi baru disekolah asing.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Hingga Jang Hee Jin Juga akan Tampil di ‘Law of The Jungle’ Papua Nugini!

Melihat sejarah antara sekolah tersebut dengan Kangnam, penonton tak sabar menanti interaksi seperti apa yangh akan terjadi disana.

JTBC 'Oh My School' yang baru tayang kembali setelah liburan musim dingin ini membawa berbaga selebritis kembali ke bangku sekolah dan mengikuti pelajaran-pelajaran di beberapa sekolah yang berbeda.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)