home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GAC Buat Fans Happy Saat Kembali Dengan 'Bahagia'

Kamis, 26 Februari 2015 17:17 by reinasoebisono | 5831 hits
GAC Buat Fans Happy Saat Kembali Dengan 'Bahagia'
GAC_Music/Twitter

DREAMERSRADIO.COM - GAC Troops pasti sedang berbahagia dengan kembalinya trio muda berbakat yang digawangi oleh Gamaliel dan Audrey Tapiheru serta Cantika Abigail yang biasa disebut GAC. Kualitas mereka dalam bermusik tidak perlu diragukan lagi melihat kemampuan mereka meng-cover lagu-lagu hits selama ini.

Tapi tidak hanya jago dalam meng-cover lagu, single-single original mereka pun mendapat banyak respon positif. Setelah sebelumnya sukses merilis lagu remake hits kepunyaan Sheila On 7, Seberapa Pantas, GAC kembali hadir dengan single yang bejudul 'Bahagia'. 

Single Bahagia ini memiliki tema yang sangat positif dan ditujukan untuk siapa pun pendengarnya, terutama GAC Troops, untuk selalu mensyukuri segala hal yang terjadi dalam hidup. GAC juga mengajak para fans untuk tidak takut menghadapi sesuatu hal yang baru dan menjalaninya dengan hati bahagia.


Image Source: twitter.com/TheGACtroops

Bahagia adalah buah kerja keras GAC selama tiga minggu saat menjalani workshop musik di Swedia tahun 2014 lalu. Mereka bekerja sama dengan musisi asal Swedia, Olof Lindskog dan Iggy Strange-Dahl. Karena kesungguhan dan padatnya jadwal di sana, GAC juga berhasil menghasilkan belasan single lainnya.

Baca juga: Billie Eilish Kejutkan Penggemar, Rilis Single Baru Pekan Ini

GAC mendapat banyak feedback baik tentang perkembangan musikalitas mereka yang dianggap makin matang dan mantap.

Kalau kamu mau lihat penampilan GAC secara langsung, jangan lupa datang ke Dreamers Festival tanggal 28 Februari - 1 Maret di Tribeca, Central Park, ya, Dreamers. Karena GAC siap mem'bahagiakan' hati kamu. Don't Miss It!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film Penyalin Cahaya berada di urutan kedua Netflix sebagai film non Bahasa Inggris yang paling banyak ditonton secara global. Ini adalah minggu ke 2 film tersebut masuk ke daftar Netflix Top 10 secara global, sejak perdana ditayangkan pada 13 Januari 2022....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor Oh Jung Se dan Gong Hyo Jin pernah membintangi drama yang sama berjudul ‘When the Camellia Blooms’ pada tahun 2019 lalu. Kemudian pada 26 Januari kemarin, sebuah sumber dari industri drama mengungkapkan bahwa Oh Jung Se akan kembali bertemu dengan Gong Hyo Jin di drama ‘Ask The Stars’....
  • HOT !
    Wi Ha Joon langsung mengambil proyek akting baru setelah drama Bad and Crazy. Ia baru saja dikonfirmasi bergabung dengan drama terbaru arahan sutradara Vincenzo, bersama dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)