home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Eunhyuk dan Donghae Super Junior di Teaser Comeback Korea Pertamanya

Jumat, 27 Februari 2015 10:13 by citra09 | 2789 hits
Tampannya Eunhyuk dan Donghae Super Junior di Teaser Comeback Korea Pertamanya
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini fans kini tengah dihebohkan dengan rumor comeback SNSD di Korea pada Mei mendatang, ada kejutan lain yang tak kalah menghebohkan di mana dua member Super Junior, yaitu Eunhyuk dan Donghae juga akan comeback dengan album Korea pertamanya!

Jelang comebacknya tersebut, dua member Super Junior yang dikenal bersahabat dekat sejak lama ini pun merilis teaser untuk album yang akan bertajuk ‘The Beat Goes On’ tersebut. Dalam teasernya, keduanya menunjukkan pesona dan sisi yang lebih dewasa.

Sub unit yang disebut sebagai ‘D&E’ ini dijadwalkan akan merilis albumnya secara resmi pada 6 Maret ke berbagai situs musik, dan tanggal 9 Maret secara offline. Sebelum resmi dirilis, keduanya akan menggelar showcase di COEX Artium milik SMTOWN pada 5 Maret.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Leader Super Junior, Leeteuk dikabarkan akan menjadi MC showcase tersebut. Dalam showcase tersebut, keduanya akan mendiskusikan persiapan album dan akan menampilkan lagu terbaru mereka tersebut.

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae juga akan mulai menjalani kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di KBS ‘Music Bank’ pada 6 Maret, bersamaan dengan perilisan albumnya secara online. Get ready, ELF!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)