home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Manis Lee Seung Gi dan YoonA SNSD dalam Variety Show Kembali Curi Perhatian

Jumat, 27 Februari 2015 19:19 by fzhchyn | 28612 hits
Momen Manis Lee Seung Gi dan YoonA SNSD dalam Variety Show Kembali Curi Perhatian
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Lee Seung Gi dan salah satu member girlgroup SNSD, YoonA memang sudah mendapat banyak dukungan dari fans sebagai pasangan bahkan sebelum keduanya menyatakan resmi berpacaran.

Banyak fans yang menemukan bahwa keduanya memang pasangan yang serasi dan memiliki chemistry yang ditunjukkan dalam beberapa kesempatan saat keduanya berada dalam satu program yang sama.

Sejak kelulusan YoonA dari Universitas Dongguk pada Selasa (24/2) lalu, beberapa klip lama yang menunjukkan kecemburuan Lee Seung Gi muncul kembali dan membuat fans bernostalgia tentang perjalanan keduanya sebelum resmi menjalin hubungan.


Image source: SBS

Dalam salah satu episode 'Srong Heart' Februari 2010 lalu, YoonA ditanya oleh Kang Ho Dong, “Di antara Taecyeon dan Lee Seung Gi, siapa tipe idealmu?” Menjawab pertanyaan itu, YoonA pun memilih Lee Seung Gi lalu berkata, “Aku menyukai Le Seung Gi yang juga memilihku sebagai tipe idealnya.” Alhasil ini pun sukses membuat keduanya merona lalu saling menatap satu sama lain.

Tahun berikutnya, para member SNSD seperti YoonA, Tiffany, Yuri, dan Taeyeon menjadi bintang tamu di 'Strong Heart'. Lee Seung Gi yang menjadi pembawa acara sontak merasa malu saat disinggung tentang interaksinya dengan YoonA sebelumnya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Saat Lee Seung Gi ditanya apakah dirinya masih memiliki ketertarikan pada Yoona, ia berkata, “Aku menyukainya sampai mati,” yang langsung disambut gelak tawa oleh semua orang.

Lee Seung Gi juga pernah merasa cemburu saat dirinya ditanya, “Apa gunanya menyatakan YoonA adalah tipe idealmu selama tiga tahun? Sedangkan YoonA mengatakan bahwa tipe idealnya adalah Takuya Kimura.”

Kabar Lee Seung Gi dan YoonA yang akhirnya menjadi pasangan kekasih membuat banyak netizen bahagia dan memberikan komentar positif seperti, “YoonA-Lee Seung Gi, kalian adalah pasangan yang serasi,” “YoonA-Lee Seung Gi, bersamalah untuk waktu yang lama,” dan “YoonA-Lee Seung Gi, kami mendukung kalian.”

Yuk intip momen keduanya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)