home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Ketika Puteri Disney Cinderella dan Belle Saling Adu Nge-Rap

Sabtu, 14 Maret 2015 12:33 by citra09 | 2492 hits
Kocaknya Ketika Puteri Disney Cinderella dan Belle Saling Adu Nge-Rap
Image source: Aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membayangkan para puteri Disney saling bertemu dan saling adu aksi nge-rap? Yap, inilah yang diwujudkan oleh aktris Sarah Michelle Gellar, yang bertranformasi menjadi tokoh puteri kedua Disney, yaitu Cinderella.  

Baru-baru ini, melalui video dari channelnya di YouTube bintang ‘Buffy the Vampire Slayer’ ini bertransformasi menjadi Cinderella dan menunjukkan aksi nge-rapnya melawan Whitney Avalon, yang berperan sebagai puteri Disney lainnya, yaitu Belle yang langsung mendapat banyak pujian dari netizen.

Dalam video tersebut, keduanya terlihat menunjukkan potret Cinderella dan Belle dengan aksi ngerap memukaunya, seperti memuji diri sendiri dan saling menyindir, yang sukses mengocok perut para penontonnya.

“Puteri lain datang untuk merebut mahkotaku. Kau ingin bertanding siapa yang memiliki gaun terbaik?”, demikian bunyi rap yang dilontarkan oleh Sarah Michelle. “Aku adalah pemiliki cerita legendaris. Seperti mawar yang layu, kau tak bisa melangkahiku,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Aktris Kulit Hitam Brandy Siap Kembali Perankan Cinderella

Whitney Avalon, yang semakin dikenal lewat video cover puteri Disney-nya di YouTube, mengaku bahwa merupakan ide yang bagus bisa melibatkan aktris Sarah Michelle Gellar ke dalam salah satu proyek covernya dan Cinderella seperti pilihan yang tepat.

yuk simak video aksi ngerap Cinderella dan Belle berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)