home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO akan Perankan Tokoh Utama di Film yang Disutradarai Zhang Ziyi!

Rabu, 18 Maret 2015 19:15 by fzhchyn | 2196 hits
Lay EXO akan Perankan Tokoh Utama di Film yang Disutradarai Zhang Ziyi!
Image source: Tv Report

DREAMERSRADIO.COM - Satu per satu member boygroup EXO kini mulai merambah dunia akting. Setelah Chanyeol, satu lagi member dari grup pelantun lagu ‘Call Me Baby’ yang dikabarkan akan menjajal peruntungan dalam berakting adalah Lay.

Dilansir Soompi, Lay baru saja mengkonfirmasi melalui situ jejaring sosial Cina Weibo mengenai perannya sebagai pemain utama dalam film yang diproduseri Zhang Ziyi dengan judul bahasa Inggris ‘Oh My God’.

“Halo semua. Ini Zhang Yixin. Dalam film pertamaku, ada orang-orang yang akan menjadi orangtuaku, dan aku akan menjadi seorang anak. Aku penasaran siapa yang akan menjadi orangtuaku. Aku juga penasaran aku akan berperan sebagai siapa?” tulisnya.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa main dancer dari EXO-M tersebut memang akan membintangi film pertamanya dan akan bergabung dengan aktor Cina lainnya seperti Cheney Chen, Jacqueline Li, dan banyak lagi.

‘Oh My God’ adalah sebuah film dengan genre komedi romantis dengan sentuhan sci-fi dan akan menjadi projek ketiga Zhang Ziyi sebagai seorang produser sejauh ini. Wah penasaran dengan akting Lay, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)