home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Tata Suara Mati, Adam Levine Lempar Mikropon dan Nyaris Lukai Penonton!

Jumat, 20 Maret 2015 10:04 by syaifan | 2835 hits
Kesal Tata Suara Mati, Adam Levine Lempar Mikropon dan Nyaris Lukai Penonton!
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Adam Levine belum lama ini tertangkap kamera melemparkan mikropon yang digunakannya saat tampil bersama Maroon 5 ke arah penonton dan mengenai wajah salah satu di antaranya. Hal itu dilakukan Adam karena kesal dengan tata suara yang buruk.

Diberitakan oleh Digital Spy, tindakan emosional Adam itu terjadi kala Maroon 5 tampil di Toronto, Kanada pada Rabu (18/3) kemarin. Karena lemparan mikropon tersebut, seorang penggemar bernama Stephanie Green pun menjadi korban. Bukannya sedih, Staephanie merasa senang karena kemudian ia diajak ke atas panggung dan dipeluk oleh Adam.

Setelah tata suara panggung kembali normal, Adam pun menjelaskan kepada penonton bahwa ia tidak bermaksud untuk melukai salah satu penggemarnya. Ia tadinya berniat untuk melemparnya ke arah lain dengan harapan mikropon kembali berfungsi setelah dibanting.


Adam Levine saat meminta maaf kepada penggemarnya, Stephanie yang nyaris terkena lemparan mikroponnya. (digitalspy.co.uk)

“Aku tadinya bermaksud melemparnya ke bagian panggung, tapi ternyata mikroponnya memantul dan mengenai wajah Stephanie. Aku merasa sangat menyesal karena aku hampir saja melukai wajah penggemar mudaku ini,” kata Adam dari atas panggung.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Beruntung, Stephanie tidak mengalami luka yang serius. Ia kemudian justru merasa senang karena bisa diajak naik ke atas panggung, dipeluk, diajak berkeliling beberapa kali di hadapan penonton lainnya, lalu duduk di tempat khusus tak jauh dari para personel Maroon 5 berada.

“Adam terus meminta maaf kepadaku, aku bilang aku baik-baik saja dan aku senang bisa diajak naik ke atas panggung dengannya. Adam memelukku, memegang tanganku, meraba wajahku, dan itu semua tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Aku senang sekali!” jelas Stephanie kegirangan kepada CityNews.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)