home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Sosok DJ yang Akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta!

Rabu, 25 Maret 2015 13:45 by syaifan | 3101 hits
Inilah Sosok DJ yang Akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Pihak promotor konser One Direction Ismaya Live sempat mengatakan pada konferensi pers pekan lalu bahwa mereka tidak akan menampilkan aksi pembuka di konser One Direction malam ini (25/3). Namun belakangan, promotor pun memasukkan nama sejumlah DJ lokal untuk jadi aksi pembuka Harry Styles cs.

Dikutip dari CNN Indonesia, aksi pembuka konser One Direction di Jakarta malam nanti diketahui adalah sebuah kolektif DJ bernama Creme De La Creme yang terdiri dari DJ Hizkia, DJ WW dan MC Drwe yang masing-masing memiliki keahlian di genre yang berbeda.

Ketiga orang ini juga bukan nama asing di skena pesta dansa musik electro house di Indonesia. Ketiganya diketahui sempat ambil bagian dalam gelaran Djakarta Warehouse Project 2014 lalu. Lewat laman Facebook-nya, CDLC mengonfirmasi bahwa mereka akan jadi aksi pembuka One Direction malam nanti.


DJ Hizkia, DJ WW dan MC Drwe dari CDLC di sesi rehearsal konser One Direction di Jakarta.
(Photo : Facebook CDLC)

Baca juga: SEVENTEEN Umumkan Tur Dunia di Wilayah Asia, Ada Jakarta!

“Dengan bangga, kita ingin mengabarkan bahwa kita akan bermain jadi aksi pembuka konser One Direction pada Rabu (25/3) mendatang,” tulis CDLC lewat akun Facebook resmi mereka.

Jika mengikuti jadwal yang dirilis oleh pihak promotor, gerbang masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno baru akan dibuka pada pukul 3 sore, sementara CDLC akan tampil sebagai aksi pembuka di panggung pada pukul 7 malam lalu kemudian One Direction baru akan muncul pada pukul 8.30 malam.

Waah.. semoga aksi pembuka dari CDLC malam nanti bisa semakin membuat seru konser One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)