home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Sosok DJ yang Akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta!

Rabu, 25 Maret 2015 13:45 by syaifan | 3101 hits
Inilah Sosok DJ yang Akan Jadi Aksi Pembuka Konser One Direction di Jakarta!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Pihak promotor konser One Direction Ismaya Live sempat mengatakan pada konferensi pers pekan lalu bahwa mereka tidak akan menampilkan aksi pembuka di konser One Direction malam ini (25/3). Namun belakangan, promotor pun memasukkan nama sejumlah DJ lokal untuk jadi aksi pembuka Harry Styles cs.

Dikutip dari CNN Indonesia, aksi pembuka konser One Direction di Jakarta malam nanti diketahui adalah sebuah kolektif DJ bernama Creme De La Creme yang terdiri dari DJ Hizkia, DJ WW dan MC Drwe yang masing-masing memiliki keahlian di genre yang berbeda.

Ketiga orang ini juga bukan nama asing di skena pesta dansa musik electro house di Indonesia. Ketiganya diketahui sempat ambil bagian dalam gelaran Djakarta Warehouse Project 2014 lalu. Lewat laman Facebook-nya, CDLC mengonfirmasi bahwa mereka akan jadi aksi pembuka One Direction malam nanti.


DJ Hizkia, DJ WW dan MC Drwe dari CDLC di sesi rehearsal konser One Direction di Jakarta.
(Photo : Facebook CDLC)

Baca juga: Agensi dan Promotor Umumkan Konser AB6IX di Jakarta Ditunda

“Dengan bangga, kita ingin mengabarkan bahwa kita akan bermain jadi aksi pembuka konser One Direction pada Rabu (25/3) mendatang,” tulis CDLC lewat akun Facebook resmi mereka.

Jika mengikuti jadwal yang dirilis oleh pihak promotor, gerbang masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno baru akan dibuka pada pukul 3 sore, sementara CDLC akan tampil sebagai aksi pembuka di panggung pada pukul 7 malam lalu kemudian One Direction baru akan muncul pada pukul 8.30 malam.

Waah.. semoga aksi pembuka dari CDLC malam nanti bisa semakin membuat seru konser One Direction ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)