home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Sempat Menangis di Panggung?

Kamis, 26 Maret 2015 17:43 by syaifan | 3544 hits
Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Sempat Menangis di Panggung?
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - ah video menunjukan Harry Styles, member One Direction terlihat seperti menangis di atas panggung kala band-nya tampil dalam rangkaian konser ‘On The Road Again Tour 2015’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3) malam tadi. Harry diduga sedih dan menangis karena ditinggal rekannya, Zayn Malik.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dalam video tersebut Harry memang terlihat seperti menutupi matanya ditengah-tengah penampilannya. Meski hanya beberapa saat, Harry kemudian kembali mengatur emosinya dan menyanyikan bagiannya di lagu yang sedang dibawakan.


Image source: independent.co.uk

Ekspresi kurang bersahabat juga ditunjukan oleh member One Direction lainnya di konser yang mengumpulkan 40 ribu orang tersebut. Baik Niall, Liam dan Louis sepertinya sudah saling mengetahui bahwa Zayn Malik akan meninggalkan One Direction.


One Direction tampil tanpa Zayn Malik di Jakarta (25/3).
Photo by Mellowedhigh / Ismaya Live / Sound Rhythm

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Satu jam setelah konser berakhir, manajemen One Direction pun merilis pernyataan resmi bahwa Zayn benar-benar keluar dari One Direction dengan alasan ingin menjalani hidup sebagai pria 22 tahun normal lainnya dan jauh hingar bingar industri hiburan.

“Kami sedih melihat Zayn pergi, tapi kami menghormati betul keputusannya dan kami akan mendoakannya untuk masa depan. Lima tahun terakhir yang kita lalui bersama lebih dari sekedar hebat, kita sudah melewati banyak hal bersama-sama, jadi kami akan tetap berteman,” tulis pernyataan resmi One Direction mengenai hengkangnya Zayn.

Dengan begitu, One Direction memutuskan akan tampil dengan empat member saja. Dan penampilan resmi pertama mereka sebagai One Direction dengan formasi empat member itu tercatat sejak mereka tampil di Jakarta malam tadi. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)