home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Akhirnya Posting Akun Instagram Pasca Skandal Pacaran dengan Taeyeon SNSD

Jumat, 27 Maret 2015 09:15 by ningcil | 5676 hits
Baekhyun EXO Akhirnya Posting Akun Instagram Pasca Skandal Pacaran dengan Taeyeon SNSD
Image source: Kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti sang kekasih yang sudah kembali mengunggah foto di Instagram setelah skandal asmaranya ketahuan pada Juni 2014 lalu, Baekhyun EXO sepertinya memerlukan waktu yang cukup lama untuk dapat membiasakan diri lagi untuk mengunggah foto di akunnya.

Hampir satu tahun setelah Baekhyun diketahui pacaran dengan Taeyeon SNSD, ia pun akhirnya mengobati kerinduan para fansnya dengan mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Pada Rabu (25/03), Baekhyun mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berada di sebuah deretan gedung tua yang sepertinya berlokasi di Lyon, Perancis. Lyon sendiri merupakan lokasi dimana Baekhyun mengambil syuting video teaser album baru EXO, ‘EXODUS’.


Image source: instagram.com/baekhyunee_exo

Bersamaan dengan postingannya tersebut, main vocal EXO ini menuliskan, “WE ARE ___ #EXO #EXOL”. Tulisan Baekhyun ini pun membuat fans berspekulasi jika lanjutan dari kata ‘WE ARE’ yaitu ‘ONE’ yang merupakan jargon EXO pun sebagai kata kunci dari teaser member EXO selanjutnya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Kemunculan kembali Baekhyun di dunia Instagram ini tentunya merupakan kabar bahagia bagi para fans. Maklum, akun Instagram Baekhyun dan Taeyeon sebelumnya dijadikan  sasaran kemarahan fans saat keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka.

Postingan terakhir Baekhyun pada Juni 2014 lalu pun menjadi postingan Instagram idola K-Pop yang berhasil mengumpulkan komentar terbanyak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)