home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditawari Main Film Hollywood, Louis Tomlinson Sempat Nyaris Keluar dari One Direction!

Selasa, 31 Maret 2015 11:05 by syaifan | 1184 hits
Ditawari Main Film Hollywood, Louis Tomlinson Sempat Nyaris Keluar dari One Direction!
Image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Harry Styles juga akan segera menyusul Zayn Malik untuk keluar dari One Direction. Belakangan, rupanya bukan hanya Harry yang dirumorkan akan keluar, Louis Tomlinson bahkan lebih dulu nyaris keluar setelah mendapatkan tawaran yang menggiurkan.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Louis mengaku bahwa ia nyaris memilih untuk keluar dari One Direction ketika mendapatkan tawaran bermain film Hollywood yang berlatar belakang tentang kehidupan pesepakbola dari klub Reading, di Inggris. Namun, karena jadwal syuting yang berbenturan dengan tur One Direction, Louis pun menolak tawaran tersebut.

“Waktu itu sempat beberapa kali melakukan pertemuan dengan produser film, dan itu adalah hal yang sangat ingin Louis lakukan. Dia sangat ingin menyukai sepakbola, dan dia bisa saja mendapatkan peran sebagai seorang pesepakbola, Louis pun juga sangat menyukai naskahnya,” kata seorang sumber kepada Daily Mirror.

Louis disebutkan sumber tadi sudah hampir menyetujui tawaran peran tersebut karena filmnya sendiri diproduksi oleh studio besar dan ia akan mendapatkan peran yang cukup menarik, yakni seorang pesepakbola yang bandel di era 60-an, suka berjudi dan sering menggoda wanita.

“Sayang, waktunya tidak cocok. Di saat yang bersamaan Louis juga harus tampil bersama One Direction untuk ‘On The Road Again Tour’ di sejumlah negara di dunia. Karena lebih memilih One Direction, Louis akhirnya menolak tawaran tersebut,” pungkas sumber tadi.

Waah.. semoga lain waktu ada tawaran akting yang lebih cocok waktunya ya, Louis! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)