home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P akan Main Bareng Juri Ueno dalam Drama Produksi Korea-Jepang Terbaru!

Selasa, 31 Maret 2015 14:46 by citra09 | 3556 hits
T.O.P akan Main Bareng Juri Ueno dalam Drama Produksi Korea-Jepang Terbaru!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film ‘Tazza: 2’, salah satu member Big Bang, T.O.P kini kembali menjajal aktingnya dalam sebuah serial drama terbaru, yang merupakan hasil kerjasama antara Korea dan Jepang.

Meski belum diketahui judulnya, namun T.O.P dikonfirmasi akan dipasangkan dengan salah satu aktris ternama Jepang, yaitu Juri Ueno dalam drama produksi perusahaan Korea, CJ E&M dan perusahaan Jepang, yaitu Amuse Inc.

Dilansir Allkpop, drama ini nantinya akan bercerita tentang seorang pria Korea bernama Woo Hyun, yang mengalami sakit hati karena cinta pertamanya. Woo Hyun kemudian akan bertemu dengan gadis Jepang bernama Haruka (diperankan Juri Ueno), yang juga memiliki pengalaman serupa.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Woo Hyun dan Haruka nantinya diceritakan akan mengalami kisah cinta baru dan sama-sama berusaha sembuh dari kenangan buruknya di masa lalu.  “Produksinya telah direncanakan hampir setahun dan akan segera dimulai,” tutur produser CJ E&M, Lee Seung Hoon.

Ia melanjutkan, “Kami senang bisa menjadikan T.O.P dan Juri Ueno sebagai pasangan dalam drama ini. Dengan dua bintang papan atas ini, kami akan membuat sebuah drama yang bisa dinikmati oleh banyak orang.” Drama ini pun rencananya akan tayang pada pertengahan tahun 2015 mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)