home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Drama, D.O EXO Juga Berencana Untuk Comeback Film Layar Lebar di Tahun Ini

Jumat, 03 April 2015 13:18 by ningcil | 2156 hits
Tak Hanya Drama, D.O EXO Juga Berencana Untuk Comeback Film Layar Lebar di Tahun Ini
Image source: TV Report

DREAMERSRADIO.COM - D.O EXO sepertinya makin mantap menekuni karir sebagai aktor. Baru saja dikonfirmasi akan hadir dalam drama terbaru berjudul ‘Hello Monster’, D.O juga ditawari untuk main dalam film layar lebar berjudul ‘Pure Love’.

Tawaran kepada pemilik nama asli Do Kyung Soo ini seperti yang dilontarkan oleh pihak agensi SM Entertainment kepada Newsen pada Kamis, 2 April 2015.

“D.O menerima tawaran untuk muncul dalam film ‘Pure Love’ dan dia kini tengah mempertimbangkannya. Penampilannya masih belum bisa dikonfirmasi,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip MWave.

Akan tetapi setelah meninjau naskahnya lebih jauh, ada kemungkinan besar jika cowok 22 tahun ini akan menerima tawaran tersebut.

“Setelah melihat naskah dari ‘Pure Love’, kami melihat bahwa kualitas dari proyek ini cukup tinggi dan peran yang ditawarkan kepada D.O juga sangat cocok dengan imagenya, jadi saat ini kami sedang mempertimbangkannya secara positif,” lanjut perwakilan agensi.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

‘Pure Love’ bercerita tentang lima anak perempuan dan laki-laki yang berlatar belakang di wilayah Goheung, provinsi Jeonnam. D.O menerima peran sebagai seorang anak laki-laki yang menyukai anak perempuan yang menderita sakit parah.

Karena film ini berlatar belakang daerah Jellanam, maka publik pun akan dibuat penasaran dengan kemampuan akting D.O saat menggunakan dialek lokalnya. Rencananya film ini akan mulai syuting pada Juni mendatang.

D.O sebelumnya telah menunjukkan aktingnya yang memukau lewat drama ‘It’s Okay It’s Love’ serta film layar lebar ‘Cart’. Kini D.O sedang disibukkan dengan comeback EXO lewat lagu ‘Call Me Baby’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)