home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Diserang' Penonton di Atas Panggung, Adam Levine Ketakutan!

Selasa, 07 April 2015 18:39 by syaifan | 1914 hits
'Diserang' Penonton di Atas Panggung, Adam Levine Ketakutan!
image source : latintimes

DREAMERSRADIO.COM - Vokalis Maroon 5 Adam Levine memang dikenal sebagai sosok frontman sebuan band yang berkarisma tinggi di mata para wanita. Maka wajar jika kebanyakan penonton yang datang ke konser Maroon 5 adalah mereka yang penggemar berat Adam Levine.

Baru-baru ini, Adam justru merasa ketakutan ketika bertemu dengan seorang penggemar wanitanya. Padahal biasanya, ia sangat ramah kepada siapa pun yang menyapanya, termasuk para penggemarnya tersebut.

Dilaporkan oleh Digital Spy, ketakutan Adam tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, penggemar wanita tersebut nekat lompat naik ke atas panggung dan memeluk Adam dari arah belakang ketika ia tengah serius tampil bersama Maroon 5 di Anaheim Honda Centre di Orange County, California, Amerika Serikat.

Kaget melihat ada seorang penggemarnya melakukan hal seperti itu, Adam pun kemudian sempat mendorongnya dan mengatakan sesuatu. Tapi tak lama kemudian, ia memeluk balik si penggemar sebelum petugas keamanan menggiringnya turun dari panggung.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

“Sangat aneh sekali rasanya. Aku sedang bernyanyi serius dengan mata tertutup lalu kemudian momen ini terjadi. Lalu berikutnya kalian mengetahui bahwa ada seseorang di depan wajah kalian. Itu sangat menakutkan!” seru Adam dari atas panggung.

Meski penampilannya sempat terganggu, konser Maroon 5 yang berlangsung pada Senin (6/4) kemarin itu kembali berjalan normal. Hanya saja, kemudian banyak penonton lain yang kesal karena ulah penggemar nekat tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)