home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi dan Henry Dipastikan Ikut Tampil di Super Show 6 Jakarta

Rabu, 08 April 2015 19:02 by syaifan | 2335 hits
Zhoumi dan Henry Dipastikan Ikut Tampil di Super Show 6 Jakarta
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Dua member Super Junior M yakni Henry dan Zhoumi dipastikan akan ikut tampil bersama delapan member Super Junior lainnya dalam konser Super Show 6 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 3 Mei 2015 mendatang. Kabar ini disampaikan oleh pihak promotor dalam sesi konferensi pers yang diadakan Rabu (8/4) sore tadi.

Sebelumnya, pihak promotor menyatakan akan ada delapan member Super Junior yang tampil di konser tur dunianya tersebut. Namun belakangan, dua member Super Junior M lainnya tersebut menyusul begitu nama mereka terdaftar saat pengurusan dokumen perjalanan ke Indonesia.

“Iya, seperti konser Super Junior di negara lainnya, dua member Super Junior M yaitu Henry dan Zhoumi dipastikan akan ikut tampil di Super Show 6 nanti,” jelas Franciska Meilani dari Synergism Entertainment kepada wartawan.


Konferensi Pers Super Show 6 di Jakarta, Rabu (8/4). (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan)

Super Junior sendiri saat ini diketahui sedang ditinggalkan oleh tiga membernya yang tengah mengikuti wajib militer di Korea Selatan. Mereka adalah Yesung, Shindong dan juga Sungmin yang baru saja melangsungkan pernikahannya beberapa bulan yang lalu.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Konser Super Show 6 nanti juga dianggap cukup spesial karena Indonesia selalu masuk menjadi negara yang dikunjungi oleh Super Junior sejak mereka pertama kali menggelar konser solonya pada tahun 2012 silam.

Tiket yang disediakan oleh promotor untuk konser ini dilaporkan sudah terjual sebanyak hampir 60 persen dari total 10.000 lembar tiket yang mereka jual sejak Sabtu  (3/4) lalu. Harga tiket sendiri diketahui berkisar antara Rp, 1.4 Juta hingga Rp, 2.75 Juta.

Dreamers sudah ada yang beli tiket Super Show 6? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)