home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Komentari Ketampanan Wajah Para Member dan Siapa Member yang Tak Mau Dipacari

Kamis, 09 April 2015 15:05 by ningcil | 6686 hits
EXO Komentari Ketampanan Wajah Para Member dan Siapa Member yang Tak Mau Dipacari
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika ketampanan para member EXO membuat para cewek tergila-gila dibuatnya. Lalu apa komentar para member EXO mengenai ketampanan mereka, dan siapa yang tak mau mereka jadikan pacar jika mereka adalah wanita?

EXO yang kembali hadir dalam acara radio ‘Super Junior Kiss The Radio’ atau ‘Sukira’ yang dibawakan oleh senior satu agensinya yaitu Ryeowook Super Junior pada 7 April lalu ini pun kembali menuangkan keceriaan dengan komentar-komentar kocak mereka.

Ditanya siapa member EXO yang paling tampan, sang rapper Chanyeol pun dengan penuh rasa percaya dirinya mengatakan, “Kurasa aku tampan. Bahkan sebelum masuk EXO, aku merasa kalau akau adalah orang tertampan sedunia, tapi aku pikir semua member EXO sekarang tampan-tampan.”

Chanyeol pun memilih tiga member EXO yang wajahnya ingin ia miliki ketika terlahir kembali. Lagi-lagi Chanyeol dengan pedenya memilih dirinya di urutan nomor satu, baru selanjutnya D.O dan Sehun.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ryeowook pun kembali menyinggung Chen dan Xiumin yang dalam wawancara terakhir mereka ke ‘Sukira’ mengatakan bahwa jika jadi perempuan mereka tak ingin punya pacar seperti sang maknae, Sehun.

Sehun pun mengaku jika hal itu karena ia sering mengerjai dan meledek kakak-kakaknya di EXO. Sehun pun membuat para member lainnya tertawa saat menamai Chanyeol sebagai member EXO yang tak mau ia jadikan pacara kalau ia jadi perempuan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)