home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Hangout Bareng Ariana Grande dan Jeremy Scott di Konser California!

Jumat, 10 April 2015 18:00 by citra09 | 3213 hits
CL 2NE1 Hangout Bareng Ariana Grande dan Jeremy Scott di Konser California!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Jelang debutnya di pasar musik Amerika Serikat, member dan leader girl group 2NE1, CL semakin menunjukkan eksistensinya bersama para musisi ternama, seperti saat tampil di Ultra Music Festival 2015 di Miami belum lama ini.

Baru-baru ini, pemilik nama asli Lee Chaerin ini pun menyempatkan diri untuk hadir ke tur konser salah satu penyanyi cantik Amerika, Ariana Grande yang bertajuk ‘The Honeymoon Tour’ pada 8 April, bersama desainer ternama Jeremy Scott.

Tak hanya duduk di bangku penonton, CL pun menyempatkan diri ke belakang panggung dan menunjukkan keakrabannya dengan melakukan selfie bersama pelantun ‘Love Me Harder’ tersebut, yang diunggah ke akun Instagram Jeremy Scott.


Image source: Instagram.com/JeremyScott

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

 “Aku dan CL sangat bersenang-senang bersamamu malam ini, Ariana,” tulis desainer Moschino ini di postingan fotonya bersama CL dan Ariana Grande tersebut.


Image source: Instagram.com

Salah satu penonton konser yang digelar di Inglewood, California tersebut juga beruntung bisa menemukan CL di kursi penonton dan bahkan sempat berfoto bersama. Sebelumnya, di Ultra Music Festival 2015 Miami, CL juga tampil bersama Skrillex, Diplo, P.Diddy, dan Justin Bieber.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)