home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Tak Yakin Zayn Malik akan Lebih Bahagia Setelah Hengkang dari One Direction?

Senin, 13 April 2015 15:35 by citra09 | 1417 hits
Ed Sheeran Tak Yakin Zayn Malik akan Lebih Bahagia Setelah Hengkang dari One Direction?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu alasan Zayn Malik untuk akhirnya hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, One Direction adalah keinginan untuk bisa hidup bebas dan jauh dari sorotan layaknya pria berusia 22 tahun pada umumnya.

Namun, sepertinya alasan tersebut tak terlalu disetujui oleh rekan sesama musisi, Ed Sheeran. Pelantun ‘Thinking Out Loud’ tersebut justru tak berpikir bahwa Zayn Malik akan benar-benar menjalani kehidupan yang ‘normal’ seperti yang ia inginkan setelah hengkang.

Dalam sebuah wawancara di ‘The Dan & Maz Show’ Australia, Ed menuturkan bahwa ia menghormati keputusan Zayn, namun ia memberikan pendapat mengenai keraguan bahwa Zayn akan lebih bisa bersenang-senang dibandingkan saat dirinya masih di One Direction.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

 “Merupakan hal yang wajar, biarkan dia bahagia,” tutur Ed. “Tetapi menjadi pria 22 tahun yang normal akan membosankan. Menurutku, menjadi pria 22 tahun yang ‘normal’ mungkin tak akan sama menyenangkannya saat berada di One Direction. Itu hanya pendapatku,” lanjutnya lagi.

Setelah memutuskan untuk hengkang dari One Direction pada Maret lalu, Zayn Malik kini dikabarkan tengah berencana menjalani karirnya sebagai solois. Sementara empat member One Direction yang tersisa kini tengah jeda tur konser dunia dan berencana merilis album kelimanya tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)