home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Video Musik 'Ah Yeah' EXID Banyak Disensor!

Senin, 13 April 2015 17:16 by citra09 | 4329 hits
Wah, Video Musik 'Ah Yeah' EXID Banyak Disensor!
Image source: EXID Offici

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola K-Pop yang comeback di bulan April ini. Menyusul kesuksesan ‘Up & Down’, girl group EXID akhirnya telah secara resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Ah Yeah’.

Bersamaan dengan perilisan albumnya tersebut pada Senin (13/04), grup asuhan Yedang Entertainment ini juga merilis video musik title tracknya yang juga berjudul ‘Ah Yeah’ melalui channel resminya di YouTube.


Image source: YouTube

Melanjutkan teaser yang telah dirilis sebelumnya, dalam video musik ini, EXID juga banyak menyensor beberapa bagian. Namun di akhir video, bagian yang disensor tersebut akhirnya terungkap dan diklarifikasi bukanlah hal yang dianggap ‘tak layak’ tayang.


Image source: YouTube

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dalam video musik tersebut juga bisa terlihat bahwa EXID tetap memasukkan unsur gerakan koreografi seperti dalam lagu ‘Up & Down’, namun tidak menekankan pada bagian pinggul, melainkan bagian kaki.

‘Ah Yeah’ merupakan lagu dengan melodi yang jazzy dan sentuhan aksi nge-rap yang cukup kuat. Lagu ini juga diharapkan bisa menyusul kesuksesan ‘Up & Down’. Yuk simak video musik ‘Ah Yeah’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)